-->

Label

    HARGA PASARAN MOBIL BUS BEKAS PARIWISATA

    HARGA PASARAN MOBIL BUS BEKAS PARIWISATA | Anda mau memulai usaha transportasi pariwisata, pasti memerlukan bus kelas vip yang eksekutif. Harga Mobil Bus baru memang masih sangat mahal sekitar 2 milyar lebih untuk pabrikan Mercedes Benz. Ada juga mobil bus pabrikan jepang seperti Hino atau Bus pabrikan China. Tapi untuk Mobil Bus Bekas ada baiknya anda memilih Mercedes Benz karena kemudahan spare part dan sudah teruji untuk medan serta kondisi di Indonesia. Berikut ini beberapa daftar Harga Mobil Bus Bekas yang kami referensikan untuk anda.
    HARGA PASARAN MOBIL BUS BEKAS PARIWISATA

    Mercedes Benz OH 1626 Tahun 2013  Sekitar Rp. 1 Milyar s/d 1,4 Milyar
    Mercedes Benz OH 1626 Tahun 2012  Sekitar Rp. 800 Juta s/d 1,1 Milyar
    Mercedes Benz OH-1518-OM  Tahun 2010  Sekitar 650 Juta s/d 760 Juta

    Harga Mobil Bus Bekas di atas sudah merupakan lengkap dengan biaya operasional bus wisata. Jika Harga Bus Baru sekitar 1 Milyar hanya harga chasisnya saja. Pertimbangkan budget dan kebutuhan anda terhadap bus bekas yang anda ingin beli. Baca juga artikel Harga Mobil Truk Fuso Bekas Murah 200 Jutaan.

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Bos Mobil Bekas - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger