-->

Label

    HARGA MERCEDES BENZ A 140 BEKAS / SEKEN MURAH

    HARGA MERCEDES BENZ A 140 BEKAS / SEKEN MURAH | Salah satu kelemahan dari mobil mewah adalah Harga Jual kembali yang sangat rendah bahkan jauh di harga pasaran. Moment ini bisa anda manfaatkan jika anda menginginkan Mobil Mewah Bekas Murah yang sangat terjangkau untuk anda. Mercedes Benz merupakan salah satu vendor Mobil mewah jerman yang Harga Jual kembali sangat murah dan terjangkau. Mercedes Benz A140 sangat digemari anak muda pada awal 2000-an mobil yang dikenal dengan kosep city car ini sudah tidak diproduksi lagi oleh Mercedes Benz. Saat ini Harga Bekas Mobil Mercedes Benz A140 sangat murah bahkan lebih murah dari Harga Toyota Avanza Bekas dan Harga Toyota Yaris Bekas. Berikut ini Daftar Harga Mobil Bekas mencoba menghimpun Harga Bekas Mercedes Benz A140 Bekas Murah untuk anda.
    HARGA MERCEDES BENZ A 140 BEKAS / SEKEN MURAH

    Mercedes Benz A140  Tahun 2003   85 Jutaan
    Mercedes Benz A140  Tahun 2002   78 Juta
    Mercedes Benz A140  Tahun 2001   70 Juta
    Mercedes Benz A140  Tahun 2000   67 Juta

    Mengingat Mobil Mercedes Benz A140 Bekas sebenarnya sangat jarang beredar karena mobil ini merupakan kategori city car Mewah anda harus memperhatikan kondisi mesin mobil bekas. Harga di atas kami data dari rata-rata penjual Online dan dapat anda gunakan sebagai referensi anda. Harga Mobil Bekas selalu berusaha untuk melakukan update Harga Mobil Bekas Terbaru untuk anda. Baca juga Harga Mobil Bekas Murah Suzuki di Jakarta

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    © Copyright 2017 Bos Mobil Bekas - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger