-->

Label

    HARGA MOBIL BEKAS MITSUBISHI GRANDIS BEKAS / SEKEN

    HARGA MOBIL BEKAS MITSUBISHI GRANDIS BEKAS / SEKEN | Tidak mau kalah dengan produsen lainnya, Mitsubishi juga mengeluarkan mobil MPV kelas premium, yaitu Mitsubishi Grandis yang produksi untuk merebut pasar MPV premium di Indonesia dan bersaing dengan MPV premium lainnya seperti Toyota Innova Bekas. Harga Bekas Mitsubishi Grandis kurang bersaing dibanding dengan MPV Bekas lainnya. Spesifikasi mobil ini memang tergolong wah dengan desain interior yang mewah dan penekanan kenyamanan terhadap pengemudi dan penumpangnya. Berikut ini daftar harga mobil bekas Mitsubishi Grandis.
    HARGA MOBIL MITSUBISHI GRANDIS BEKAS / SEKEN

    Mitsubishi Grandis Car TypeYearPrice (Juta Rupiah)
    Grandis 24 Mivec2007180 – 200

    2008190 – 210

    2009215 – 225

    2010230 – 250

    Dengan dibekali kapasitas mesin 2400 cc Mobil MPV Bekas ini cocok untuk keluarga anda. Demikian daftar harga mobil bekas untuk hari ini yang kami kumpulkan dari penjual Online dan showroom mobil bekas. Lihat juga Harga Mobil Bekas Mitsubishi Outlander sebagai referensi anda.

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    © Copyright 2017 Bos Mobil Bekas - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger